Selasa, 22 Januari 2019

Dibuang Sayang

Jadi, gua pernah nih dapet orderan dari beberapa client untuk pembuatan sketsa wajah digital, di mana mereka minta "bisa ga kalo backgroundnya itu dikasih tempat kaya gedung, kampus atau sejenisnya".

Ya udah gua bikin model gini aja, dan capeee ternyata bikin beginian, detailnya yang ga nahan, harus bener-bener diperhatiin. Walaupun kalo ga detail juga bisa, wkwk.

Meskipun gitu, gambarnya bisa gua manfaatin lagi untuk para client selanjutnya yang menginginkan hasil dengan background tempat tadi. So, gua ga perlu lagi cape-cape bikin.

Adapun gambar yang gua maksud ada di bawah nih, sayang kalo dibuang juga, mending dishare (jaga-jaga laptop rusak).
Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta




Gedung Andi Hakim Nasution, Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor - Jawa Barat

Tugu Kujang, Institut Pertanian Bogor (IPB), Bogor - Jawa Barat
Software: Paint Tool Sai
Share:

0 Komen:

Posting Komentar