Jumat, 11 November 2011

Blog Kelima

Ini adalah blog kesekian yang pernah gua buat. Sekitar empat atau lima kali, termasuk ini yang terakhir. Penyebabnya klasik; lupa password, email dan lainnya. Kalo diinget-inget, pertama kali gua ngeblog itu kira-kira sekitar dua tahunan yang lalu, tepatnya 2009an. Tujuan awal ngeblog dulu itu, bisa dibilang karena ketularan sohib kelas, namanya Gege. Si tukang tidur dan juga maniak komikDari dialah pertama kali gua kenal Blogger, sekaligus belajar cara menggunakannya. Belajar, belajar dan belajar dari segala tutor yang ada, hingga terciptalah blog yang sederhana ini.

Bagi gua, blog itu tempat paling nyaman ya untuk mengaktualisasikan diri dari berbagai kegundahan pikiran. Oo iya, kalau ada yang penasaran ini blog isinya apaan, gua jawab: ini blog isinya campuran. Mulai dari materi bekas tugas kuliah dulu (mubazir kalo diapus gitu aja), tips-tips keso'tauan gua, cerita-cerita gak jelas, karya gambar/art digital, dan lainnya. Dari segi estetika bahasa yang gua sajikan pun menggunakan dua gaya bahasa: gaya formal "saya-anda" dan/atau gaya santai "gua-lu", tergantung jenis konten yang nantinya akan gua bagikan. Begitu.
Share:

0 Komen:

Posting Komentar