Jumat, 28 September 2018

Pengen Nulis Lagi



Entah kenapa dari kemarin gua pengen banget ngeblog. Bukan sekedar mengganti tampilan blog, tapi juga isi kontennya. Gua pengen nulis tentang hal-hal yang belakangan ini terjadi sama gua. Butuh tempat untuk meluapkan itu semua, dan ya blog adalah tempat yang paling tepat menurut gua.

Satu-satunya tempat untuk bisa mengaktualisasi diri dengan tulisan panjang. Walaupun banyak orang kini beralih dan lebih senang menulis di microblog semacam jejaring sosial yang hanya butuh tulisan pendek.

Bisa dibilang blog kini mulai sepi. Tapi justru itu, bagi gua menulis cerita di blog adalah sebuah cara ampuh buat nenangin diri, apalagi buat orang introvert model gua gini, wkwk.

Sebenarnya, gua juga udah bikin beberapa list judul cerita tentang apa aja yang belakangan ini terjadi sama gua. Hanya aja butuh waktu untuk menuangkan itu semua.

Ya semoga aja keinginan gua untuk menulis bisa terlaksana secepatnya. Udah lama juga si gak nulis. Padahal dulu gua suka banget nulis. Karenanya, mumpung gua baru lulus kuliah dan berstatus sebagai jobseeker, gua pengen mengisi hari-hari gua (salah satunya) dengan menulis.


Image Source: https://pixabay.com/id/photos/wordpress-blogging-blogger-editor-265132/
Share:

0 Komen:

Posting Komentar