Selasa, 18 September 2018

Peta Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur - Bogor


Ini adalah peta Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor bagian Timur - Jawa Barat, Indonesia. Peta ini dibuat ketika saya masih dalam menjalani program Kuliah Kerja Nyata yang diadakan oleh kampus pada tahun 2014. 

Peta Desa Sukaharja - Kecamatan Sukamakmur


Peta ini dibuat berdasarkan data-data yang diperoleh dari Kantor Desa Sukaharja, dan kurang lebih hasilnya seperti ini. Semoga gambar ini bisa bermanfaat bagi teman-teman yang sedang membutuhkan. Karena jujur, pada saat itu sangat sulit mendapatkan data dan informasi mengenai desa ini yang mungkin karena letaknya yang masih dalam kategori desa terpencil. Namun belakangan ini, Desa Sukaharja sudah mulai dikenal oleh beberapa kalangan traveler, khususnya traveler asal JABODETABEK. Hal ini dikarenakan di Desa Sukaharja ini terdapat sebuah wisata alam yang salah satunya dikenal dengan wisata Gunung Batu. Yap, Gunung Batu mungkin salah satu tempat wisata yang sangat cocok bagi para traveler yang hobi dalam mendaki gunung, dan sangat direkomendasikan bagi para pemula yang belum pernah mendaki gunung namun memiliki keinginan untuk mendaki gunung. Karena Gunung Batu ini hanya memiliki ketinggian kurang lebih 875mdpl. Hmmm, cukup pendek bukan. Penasaran? Langsung dah kuy kunjungi!!!
Share:

1 komentar:

  1. titanium tube - baojititanium.blogspot.com
    TONIC titanium razor TRAINING IS titanium nail LIFE fallout 76 black titanium ON HOTEL, CASINO & RESORT IN BANG JUNIOR titanium tube HOTEL in Singapore TONIC titanium automatic watch TRAINING IS LIFE ON HOTEL.

    BalasHapus